- Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia Provinsi D.I. Yogyakarta -
Google
 

Sekilas Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah HPJI DIY

Rapat Kerja Daerah yang dilaksanakan DPD HPJI DIY, pada hari Selasa, 21 Agustus 2007, bertempat di Graha Sarina Vidi, Jalan Magelang Km. 8 No. 75 Yogyakarta, di hadiri 215 anggota HPJI DIY, dan 30 Tamu undangan dari Dinas Pekerjaan Umum / Kimpraswil Kabupaten se-DIY dan Jateng.

Dalam Sambutannya Ir. Tjipto Haribowo (Ketua DPD HPJI DIY) menyampaikan, bahwa rapat kerja ini dilaksanakan mengacu pada Program Kerja DPD HPJI dan Sesuai dengan Anggaran Rumah Tangga (ART) Pasal 15 ayat (7), yaitu Rapat Kerja Daerah diselenggrakan sekurang-kurangnya 1 (satu) kali dalam masa bakti kepengurusan. Guna membahas perkembangan organisasi, serta menyusun usulan dan saran mengenai hal-hal yang menyangkut kepentingan organisasi, selanjutnya usulan dan saran akan di sampaikan kepada DPP HPJI pada KRT-J Ke-8 di Jakarta, pada tanggal 4-5 September 2007.

Dalam acara tersebut juga disampaikan Laporan Perkembangan DPD HPJI DIY, yang di sampaikan oleh Ir. Langgeng Mulyo, CES (Sekretaris 1 DPD HPJI DIY).
Acara inti yaitu Rapat Kerja Daerah di Pimpin oleh Ir. Prijambodo, MT (Sekretaris 2 DPD HPJI DIY) yang rumusannya dapat di lihat pada blog ini.

Peserta Rapat Kerja pada kesempatan itu juga di beri penyegaran Mengenai Etika Profesi Oleh Ir. Bachnas, M.Sc (Wakil Ketua DPD HPJI DIY) dengan materi Profesionalisme Ahli Jalan Indonesia, dan terakhir Ekspose Produk PT. Wijaya Karya Beton yang disampiakan oleh Ir. Gambiro.

Rapat Kerja Derah ini bisa berjalan sesuai dengan Rencana Berkat dukungan dari PT. Wijaya Karya Beton dan dukungan dari Tim Panitia, Reni Handayani, SE, Widya Andriyani, SE, Hestu Tyas Ningsih, ST, Hani Eka Iswahyuni, Nita Maya Sari, Nur Wahid Ardiyanta, SE, Bagus Handoko, A.Md, dan A.H. Nugroho, SH. (admhpjidiy)

Tidak ada komentar: